Ulasan Kamera Apple iPhone 8 Plus Terbaik - Ulasan HP

Wednesday, June 19, 2019

Ulasan Kamera Apple iPhone 8 Plus Terbaik


Apple iPhone 8 Plus memiliki sistem kamera utama yang benar-benar layak untuk ponsel andalan. Mirip dengan iPhone 7 Plus, ia memiliki dua kamera - kamera utama 12MP sudut lebar, dan kamera telefoto 12MP dengan lensa yang lebih lambat untuk memperbesar subjek, dan untuk efek khusus seperti mode Potret. Membandingkan lembar data kamera dari iPhone 7 Plus yang lebih lama dan iPhone 8 Plus yang baru membuat keduanya terlihat hampir identik; namun, peningkatan di balik tenda telah memberi 8 Plus kualitas gambar dan peningkatan kinerja kamera di hampir setiap kategori yang kami uji.

Spesifikasi kamera utama:

Kamera utama 12MP (sudut lebar) dengan sensor BSI, lensa f / 1.8
Kamera telefoto 12MP, lensa f / 2.8
Zoom optik, dengan zoom digital hingga 10x
Potret mode
Pencahayaan Potret (beta)
Stabilisasi gambar optik (hanya kamera utama)
Quad-LED True Tone flash dengan Sinkronisasi lambat
Fokus otomatis dengan piksel fokus
Pengambilan warna gamut lebar
Deteksi tubuh dan wajah
AutoHDR

Ringkasan tes
Apple iPhone 8 Plus adalah kamera perangkat berperforma terbaik yang pernah kami uji. Skor keseluruhan DxOMark Mobile dari 94 menetapkan rekor baru, mengalahkan 90 poin untuk Google Pixel dan HTC U11, serta 92 yang saudara kandungnya iPhone 8 baru saja mencetak. Skor foto 96-nya juga merupakan rekor baru, melampaui 90 Pixel. Untuk Video, skornya 89 di antara yang tertinggi, tetapi terikat dengan HTC U11 dan sedikit di bawah Pixel's 91. Tentu saja, Pixel hampir mencapai sekarang berusia setahun, jadi masuk akal bahwa kapal baru Apple adalah terobosan baru.

Cahaya terang
Gambar yang diambil di luar ruangan dengan iPhone 8 Plus umumnya menakjubkan, dengan pelestarian detail yang sangat baik, warna yang akurat, dan rentang dinamis yang mengesankan . IPhone 8 Plus dibangun berdasarkan kinerja luar biasa dari keluarga iPhone 7 dengan hasil yang lebih baik dalam cahaya yang terang. Secara khusus, ini telah meningkatkan perhitungan pencahayaan, dan kemampuan luar biasa untuk menangkap adegan HDR (Rentang Dinamis Tinggi).
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done