Ulasan Kamera Samsung Galaxy S10+ - Ulasan HP

Wednesday, June 19, 2019

Ulasan Kamera Samsung Galaxy S10+


Galaxy S10 + adalah smartphone andalan baru Samsung dan dilengkapi dengan Layar Quad HD + AMOLED 6,4 inci dan pengaturan tiga lensa di kamera utamanya. Samsung menggabungkan kamera 12MP primer dan lensa bukaan variabel dengan modul sudut ultra lebar 16MP dan modul telefoto 2x 12MP. Baca ulasan kami untuk mengetahui bagaimana kinerja baru pabrikan Korea dalam pengujian DxOMark Mobile kami.

Harap dicatat: Ini adalah perluasan ulasan singkat kami yang diterbitkan tepat setelah rilis smartphone Samsung Galaxy S10 +, dan mencakup hasil pengujian terperinci dan lebih banyak foto sampel.

Spesifikasi kamera utama:

Pengaturan tiga kamera
Primer: Sensor 12Mp dengan piksel 1,4μm dan lensa aperture f / 1.5–2,4 setara 26mm, Dual- Pixel AF, OIS
Ultra-lebar: sensor 16Mp piksel 1,0μm dan lensa aperture f / 2.4-ekuivalen 13mm
Telefoto: Sensor 12MP dengan piksel 1,0μm dan lensa aperture f / 2.4, PDAF , OIS yang setara 52mm
2160p / 60fps (1080p / 30fps pada pengaturan standar)

Tentang tes Ulasan HP : Untuk penilaian dan analisis dalam ulasan kamera ponsel pintar kami, insinyur DxOMark menangkap dan mengevaluasi lebih dari 1500 gambar uji dan lebih dari 2 jam video baik di lingkungan lab terkontrol dan dalam adegan indoor dan outdoor alami, menggunakan pengaturan default kamera. Artikel ini dirancang untuk menyoroti hasil paling penting dari pengujian kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang protokol uji DxOMark Mobile, klik di sini. Rincian lebih lanjut tentang cara kami menilai kamera ponsel pintar tersedia di sini .
Comments


EmoticonEmoticon

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done